Everybody is different. Just make your different side into your unique side.

Tuesday, April 29, 2014

Dry Shampoo!

Hellaw!
Jadi gue mau kasih tau mengenai dry shampoo, yang lagii super nge hitzszszsz. AHAHAH alay bangets gue. So so so, dry shampoo itu biasanya dipake sama ibu hamil sama orang sakit yang gaboleh keramas…. Eh tapi namanya anak muda jaman sekarang mau pergi jalan jalan tapi rambut lepek + kusam trus gasempet keramas gara gara udah ngaret (naqx Jakarta sih) jadi pake dry shampoo dehhhh. Eperti kalian tahu (sok pinter) sekarang dry shampoo yang terkenal dan cukup digolongkan agak murah itu bat*ste. Nah tapi untuk rambut orang Indonesia bisa ada sisa sisa putih gitu jadi kayak ketombeee ): gue udah coba juga sih ): jadi gue gantizzz. Menjadi TADAAAAAA.




NOT YOUR MOTHER’S CLEAN FREAK DRY SHAMPOO

Gilaaaaa gue jatuh cinta banget sama ini, udah wanginya enak, trus cocok buat gue, ga terlalu kering :3. Walaupun harganya jauh melambung diatas bat*ste tapi rambut gue ga sekering saat pake bat*ste. Jadi sebetulnya disini gue juga promosi sich HEHEHE. Berhubung gue cocok sama nih dry shampoo jadinya iseng aja gue jualin ke temans temansky. Dan lumayan sihhh banyak juga yang beli. HAHAHA. Kalo sempat dan berminat mampirs ke @jproject19 di instagram yaa :D walau masih newbie bangetsss. Yaa pokoknya gue sih kalo lu pada beli aman kok ga akan bohongs, gue gasuka dibohongi dan jadi gue ga akan nipuu (: Happy Shopping yaw.
Oh ya kalo mau contact nih :
Line : ilonajocelynn
IG : @jproject19
WA : 081585333653 (no sms ya kalo bisa)
BBM : 7468ADBA

xx, jocey.

No comments:

Post a Comment