Everybody is different. Just make your different side into your unique side.

Wednesday, September 3, 2014

Perm Rambut

Jadi gue ingin mencerita kisah rambut w :3

Jadi, waktu Mei lalu gue itu melakukan hal yang sebenernya jahat bagi rambut gue :") gue nge perm rambut gue.................................. hasilnya sih................... gue pertamanya biasa ajaa tapi berhubung rambut gue dulu super licin walaupun ga lurus amet jadi satu setengah bulan kemudian jadi bagus banget nget ngetttttt gue sukaa bangettt! gue ambil roll yang paling kecil *nekat* kan ceritanya gue mau rambut gue kayak orang luar negri yang beachy wave gitooehh HAHA.
Ini sih pengalaman yang emang buat gue seneng sekaligus nyesell. Walaupun gue sama salon langganan di kelapa gading dan emang murah hasihlnya bagus :") kalo lu ke mal untuk rambut panjang bisa 1.5- 3 jutaaa! Bisa gempor duit emak gue! HAHA. kan belom tentu hasilnya bagus juga :3 tapi gue akhirnya nekat dan gue kena 400k kurang gituu! jadi kalo jelek pun cukup gak nyesell! Nah kan perm itu pasti pake obat dongg rambut daku agak gak kuat :") jadinya kayak merahhh coklaatt gituuuu, tapi rambut yang gak di perm item tetepp. Gue ambil permnya dari tengah sampe bawah rambutt. Trus kan kalo rambut keriting jadi megar gitu donggss, nah gue pake wet look! Ini yang gue malesss banget pake! Wanginya sih enakk cuma lengket lengket gimanaaa gitu, jadi gabetah bangett :3
oh iya! kalo lu perm rambut sumpah deh lu males nyisirr! trus RONTOK banget parah sih kalo gue HAHAHHAAH tapi rambut w ga tipis tipis *kipasrambut* trus yang pasti keliatan kering bangetttt padahal rambutnya alusss! gue juga bingung tuhh sampe kesel guee!
jadi sebetulnya gue disini tuh cuma pengen kasih tau seneng engganya di perm :") jadi kalian bisa mempertimbangkan sayang apa engga kalo di perm :3
OH IYA kalo mau di cat juga mending perm dulu ya baru di cat, jangan kebalikan soalnya lebih ancur kalo cat dulu baru di perm, kan sayang rambut kaliann :")

Ini hasilnya setelah di perm beberapa minguu <3
gue suka banget HAHAHHA padahal tadinya keriting superss
 ini udah bulan junii *abaikanmukaplis*

ini kayak baru 1 mingguan udah loss HAHAHAH

yahhh jadi sekian lah pengalaman rambut aku :3 
SEKARANG GUE MALAH KANGEN *potongpendeknihgue* 
gue sekarang rambutnya sepundak :3 gara gara rontokk >: </3

xx, jocey. <3

1 comment:

  1. Kak perm nya di salon mana yah? Aku juga tinggal di kelapa gadingg hehehe

    ReplyDelete